Ad Copy Sparklers - 10 Cara untuk Memicu Minat Pelanggan Anda

Anda sedang mencari info tentang Ad Copy Sparklers - 10 Cara untuk Memicu Minat Pelanggan Anda? Di sini Daisy Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded. Tambahkan sedikit kilau ke salinan iklan Anda dan tingkatkan penjualan Anda. Mulailah hari ini dengan satu atau lebih dari teknik yang sudah teruji dan benar ini.

 1.Tangani Surat Tertulis.  Tulis iklan Anda di selembar kertas, pindai, optimalkan, lalu publikasikan iklan di halaman web Anda. Penjualan Anda akan selalu meningkat ketika Anda menambahkan sentuhan pribadi.

2. Publikasikan Pelanggan Terkenal atau Terhormat.  Cantumkan pelanggan terkenal atau terhormat yang telah membeli dari Anda pada salinan iklan Anda memicu minat dan kepercayaan. Orang lain akan berpikir bahwa jika orang-orang ini membeli dari Anda maka mereka juga harus mempercayai bisnis Anda dan membeli produk Anda. Pastikan Anda mendapat izin dari pelanggan Anda sebelum mendaftar di situs web Anda terlebih dahulu.

3. Tampilkan Foto Sebelum dan Sesudah. ?? Pertama-tama perlihatkan gambar masalahnya. Selain itu, tunjukkan gambar yang menunjukkan bagaimana produk Anda memecahkan masalah.

4. Ulasan. Termasuk ulasan tentang Anda, bisnis Anda dan atau produk Anda akan menanamkan rasa hormat kepada Anda dengan pelanggan Anda. Meningkatkan kredibilitas meningkatkan penjualan.

5. Tunjukkan Nilai. Saat menawarkan bonus gratis dalam salinan iklan Anda, cantumkan juga nilai dolar di samping setiap bonus.

6. Sewa seorang Pendukung.  Pekerjakan orang terkenal untuk mendukung produk atau layanan Anda. Pastikan orang tersebut dikenal oleh audiens target Anda. Sertakan gambar mereka bersama dengan pernyataan mereka pada salinan iklan Anda.

 7. Sertakan Gambar Anda. Menunjukkan kepada orang-orang yang tidak Anda sembunyikan di balik salinan iklan Anda akan meningkatkan kepercayaan mereka. Juga sertakan informasi kontak Anda di bawah gambar dan pernyataan atau kutipan singkat.

8. Donasikan Persentase ke Amal.  Beri tahu pelanggan potensial Anda pada salinan iklan Anda bahwa Anda akan menyumbangkan persentase tertentu dari pembelian mereka ke badan amal tertentu. Melakukan ini akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda peduli pada orang lain. Mereka mungkin hanya membeli produk Anda untuk disumbangkan ke badan amal itu.

9. Tanyakan Ya & Tidak.  Tanyakan banyak pelanggan potensial ya dan tidak ada pertanyaan dalam salinan iklan Anda. Pertanyaan harus mengingatkan mereka tentang masalah mereka, menunjukkan bagaimana produk Anda menyelesaikan masalah mereka dan membuat mereka berpikir apa yang akan terjadi jika mereka tidak membeli produk Anda.

 10. Tawarkan Hadiah. Beri tahu pelanggan potensial Anda bahwa mereka akan menerima hadiah gratis jika mereka menemukan lima kata dalam salinan iklan Anda yang salah eja atau dieja terbalik. Semakin lama Anda dapat membuat seseorang membaca salinan Anda semakin besar kemungkinan mereka membeli

0 Comments:

Posting Komentar