Kata-kata yang Tepat

Anda sedang mencari info tentang Kata-kata yang Tepat? Di sini Daisy Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita.Ketika Marlo Thomas adalah seorang aktris 18 tahun yang sedang naik daun, dia sangat terpukul ketika wartawan mulai berdebat apakah dia akan sebagus atau sepopuler ayahnya yang terkenal, bintang TV Danny Thomas. Dia pergi kepadanya sambil menangis, bersikeras bahwa dia ingin mengubah namanya.

"Aku membesarkanmu untuk menjadi keturunan asli," kata Danny putrinya. "Mereka memakai penutup mata dan menjalankan balapan mereka sendiri. Itulah yang harus Anda lakukan: lari balapan sendiri." Komentar tunggal itu mengilhami buku laris Thomas tahun 2002 yang sangat populer, "The Right Words at Right Time," kumpulan cerita orang pertama tentang kekuatan kata-kata oleh ikon seperti Paul McCartney dan Oprah Winfrey.

Setelah buku itu dirilis, orang-orang dari seluruh negeri mendekati Marlo untuk berbagi cerita "kata-kata yang tepat". Hasilnya adalah buku baru Thomas, "The Right Words at Right Time, Vol. 2: Giliranmu!" (Atria Books, $ 25), kumpulan 101 kisah tak terlupakan yang mengharukan di mana setiap hari orang Amerika mengingat momen penting dalam hidup mereka ketika kata-kata membuat semua perbedaan.

Seperti kisah seorang veteran Perang Teluk, yang hidupnya diubah oleh dua kata yang diucapkan kepadanya oleh seorang asing muda di Burger King. Atau montir tanpa tujuan, yang menemukan keselamatan dalam iklan Help Wanted. Atau tunangan yang hilang dari korban 9-11, yang menemukan harapan dalam catatan yang ditinggalkan oleh seorang siswi, disematkan pada boneka beruang.

Royalti dari penjualan akan menguntungkan Rumah Sakit Penelitian St Jude Children's, yang didirikan oleh Danny Thomas.

0 Comments:

Posting Komentar