Cara Mendapatkan Lebih Banyak Orang Untuk Membaca Iklan Anda Sampai Akhir

Anda sedang mencari info tentang Cara Mendapatkan Lebih Banyak Orang Untuk Membaca Iklan Anda Sampai Akhir? Di sini Daisy Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Ingin tau caranya download film kesukaan kita dengan mudah? yuk kita cek di Jermik Blog yang menyediakan berbagai flm action,horor dan comedy. Jelas, jika Anda membayar untuk mengiklankan bisnis Anda, Anda ingin orang-orang membaca seluruh iklan Anda, sehingga mereka tahu apa yang Anda tawarkan dan dapat membuat keputusan tentang apakah berbisnis dengan Anda, bukan? Berikut adalah beberapa ide yang dapat Anda gunakan dalam iklan Anda untuk membuat pembaca Anda tertarik: - kalimat pendek percakapan, subpos, memecah teks panjang menjadi paragraf pendek, menggunakan peluru untuk mempercepat pembaca melalui salinan Anda, salinan pemecahan masalah yang diidentifikasi oleh pembaca, berbicara dalam "Apa untungnya bagiku?" istilah, salinan pendidikan, dan tidak mengungkapkan harga sampai akhir.
download film

Pertama, Anda harus menyadari konsep WIIFM (apa untungnya bagi saya). Artinya adalah Anda perlu terus-menerus memberi tahu pelanggan Anda apa yang ada di iklan Anda untuk mereka, karena jika mereka membaca iklan Anda, itu hanya untuk mengetahui sesuatu yang ingin mereka ketahui. IKLAN ANDA PERLU MENJADI SATU-SATUNYA YANG MENGHASILKAN MEREKA (sementara pesaing Anda BORE mereka). Ini juga berarti Anda harus memahami perbedaan antara manfaat dan fitur.

Katakanlah Anda menjual TV berwarna dengan layar 90 "- itulah fiturnya. Tetapi manfaatnya adalah layarnya begitu besar sehingga membuat ruang lounge Anda terasa seperti bioskop! Itulah manfaatnya, ok? Sekarang saya perkenalkan Anda dua kata yang kuat yang secara otomatis akan menyedot manfaat dari fitur apa pun;

"YANG BERARTI"

Dalam contoh di atas, untuk memasukkannya ke dalam istilah WIIFM, Anda dapat menggabungkannya seperti ini - "TV sensasional ini memiliki layar 90", yang berarti Anda dapat mengubah ruang santai menjadi bioskop! ".

Alat kuat lain yang dapat Anda gunakan dalam salinan Anda adalah peluru. Mengapa? Karena Anda dapat mengemas manfaat Anda yang paling menarik dan memukau ke dalam semburan kecil singkat. Faktanya, efek dari peluru demi peluru dari manfaat yang benar-benar menakjubkan sebenarnya dapat menyebabkan ketegangan saraf pada pembaca Anda. Mereka dapat menjadi sangat bersemangat sehingga mereka benar-benar tidak dapat membaca lagi dan langsung ke rincian pemesanan. Betapa kuatnya mereka!

Berikut adalah beberapa contoh tentang seberapa menariknya peluru dalam iklan Anda (maka Anda bisa menyesuaikannya dengan bisnis Anda sendiri)

* Mengapa iklan yang Anda tayangkan saat ini menghabiskan banyak uang untuk Anda, dan apa yang perlu Anda lakukan untuk mengubah kerugian itu menjadi uang tunai

* Cara mendapatkan bintang film dan TV untuk membantu Anda menjual produk atau layanan Anda

* Cara mendapatkan ratusan prospek untuk mencari ANDA

* Satu kesalahan 99% dari bisnis yang membuat mereka kehilangan banyak kredibilitas ... dan ribuan dolar dalam penjualan

* Rahasia tentang sifat manusia yang digunakan tenaga penjualan ahli untuk menghasilkan kekayaan

* 11 cara sederhana untuk menjadikan bisnis Anda "raja" industri Anda

Faktanya, setiap poin yang Anda tulis dalam iklan Anda harus seperti mini headline yang menjanjikan sesuatu yang bernilai bagi pembaca. Anda mungkin memiliki 25 atau 50 poin peluru dalam surat penjualan yang panjang, jika masing-masingnya seperti judul mini, maka Anda mungkin hanya perlu satu untuk menonjol ke pembaca Anda dan membuat mereka berkata "Ya, saya perlu tahu lebih banyak tentang ini ! "

Dan ini juga tempat salinan pendidikan masuk. Anda tidak dapat berasumsi bahwa orang tahu sebanyak mungkin tentang bisnis Anda. Anda bekerja di dalamnya setiap hari, dan mungkin telah melakukannya selama bertahun-tahun, dan sering kali Anda bisa frustrasi karena Anda tidak berpikir pelanggan Anda menghargai nilai Anda. Tetapi kenyataannya adalah, MEREKA TIDAK MEMAHAMI NILAI ANDA.

Jadi, Anda perlu mendidik mereka tentang nilai yang Anda tawarkan. Jika Anda memberi tahu mereka sesuatu tentang perusahaan Anda, maka tugas Anda adalah menjelaskan mengapa itu penting bagi mereka. Katakanlah Anda menjual sepeda gunung yang mahal, misalnya. Untuk membuat orang membeli sepeda Anda harus membenarkan mengapa mereka harus menghabiskan $ 2000 untuk sepeda Anda. Anda harus memberi tahu mereka alasannya, yang merupakan salinan pendidikan.

Seperti itu, motor ini memiliki suspensi yang lebih baik untuk menangani medan yang kasar, tempat duduk yang nyaman yang bisa Anda pakai selama berjam-jam tanpa sakit, dan mungkin memiliki 50 gigi untuk naik yang mudah, dan GPS sehingga Anda tidak akan tersesat. Ini semua hanya contoh saja, tetapi perhatikan bagaimana itu berbicara terutama dalam manfaat bagi pembaca, bagaimana itu akan membantu mereka!

0 Comments:

Posting Komentar