Rahasia Pemasaran Internet Spiel

Anda sedang mencari info tentang Rahasia Pemasaran Internet Spiel? Di sini Daisy Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Tidakkah Anda ingin tahu semua "rahasia" pemasaran Internet yang menjadikan saya pria seperti sekarang ini?  Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi bicarafakta.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Saya tinggal di rumah yang terlalu besar untuk istri saya yang cantik. Kami makan tiga kali sehari dan bisa ngemil kapan saja kami mau! Kami mengendarai Cavalier mewah kami ke pantai dan berenang kapan saja kami mau (ketika saya tidak sibuk menghasilkan uang di Internet dan pantai tidak ditutup karena tingkat E. coli atau memancing di es).

Tidak selalu seperti ini. Saya ingat sekitar lima puluh dua tahun yang lalu ketika saya tidak punya pakaian. Dokter harus membungkus saya dengan selimut. Tetapi saya menerapkan diri saya selama beberapa dekade dan akhirnya mulai menghasilkan uang di Internet.

Apakah Anda mendengar tentang pria yang menghasilkan lima puluh juta dolar dalam satu hari di eBay? Kacang kacangan! Jika Anda ingin menghasilkan uang sangat banyak dari e-commerce, dengarkan seorang pria yang pernah ke sana.

Mengapa saya harus memberi tahu Anda (orang asing yang sempurna) semua trik perdagangan saya? Mengapa saya tidak menyimpan informasi itu sendiri dan menghasilkan banyak uang dengan pengetahuan itu?

Ini adalah pertanyaan bagus. Ini membuktikan bahwa Anda berpikir dan orang-orang di Internet tidak bodoh atau mudah tertipu.

Alasan sebenarnya saya membagikan informasi ini adalah karena saya suka orang. Sebenarnya, aku menyukaimu. Saya menganggap Anda salah satu teman terdekat saya karena Anda tertarik pada satu gairah saya, pemasaran Internet. Fakta bahwa Anda telah membaca sejauh ini membuktikan minat Anda. Karena Anda sangat cerdas dan termotivasi, saya ingin membantu Anda.

Fakta bahwa saya akan merilis hanya 5.000 salinan "rahasia" pemasaran Internet saya dengan harga $ 5.000 per pop, dengan harga $ 25.000.000, sama sekali tidak ada hubungannya dengan uang.

Anda tahu, saya tidak benar-benar membutuhkan uang. Kami hanya memiliki tiga pembayaran lagi untuk Cavalier. Kulkas saya penuh bir Kanada. Jadi, uang jelas bukan motivasi utama saya.

Saya menagih Anda $ 5.000 untuk "rahasia" pemasaran Internet saya adalah cara saya memberi kembali kepada komunitas. Sungguh, saya melakukan semua ini untuk membantu Anda karena saya ingin meninggalkan warisan. Saya ingin orang-orang mengatakan (setelah saya mati dan tidak tahu apa yang sedang terjadi) betapa saya seorang dermawan hebat.

Ngomong-ngomong, pengacara di klinik hukum mengatakan saya harus memberi tahu Anda dua kata: "Penafian Penghasilan".

Meskipun ada orang yang pandai, termotivasi, dan tampan seperti Anda yakin akan membuat miliaran di Internet bekerja dua jam atau kurang seminggu, dia bersikeras agar saya memberi tahu Anda. (Bukankah jenis kreatif ini lucu?)

Dia berkata: "Tidak ada jaminan bahwa Anda akan menghasilkan uang. Beberapa orang bodoh, malas dan jelek dan tidak memiliki peluang untuk berhasil."

Sungguh pesta yang menyiksa!

0 Comments:

Posting Komentar