Profil yang Kuat: Periklanan Exec Dudley Fitzpatrick

Jika anda mencari layanan yang menjawab apa yang dibutuhkan pelanggan sebaiknya anda baca layanan menjawab apa yang di butuhkan setiap bisnis kecil untuk anda yang mencari layanan yang menjawab untuk bisnis kecil anda semua ada disana.

Dalam arti, pintu masuk ke SFGT adalah jendela menuju orang yang memimpin perusahaan, Dudley Fitzpatrick, CEO. Buka pintu depan besar rumah kota tua di Walnut Street dan hal pertama yang Anda perhatikan adalah tiga tangga batu tua. Tidak bisakah mereka membeli langkah baru?
Kemudian Anda melihat pintu kedua. Semua kaca dan melalui itu Anda melihat ruang penerimaan modern, perabotan klasik, resepsionis yang menarik, dan karpet oriental kecil di tengah lantai kayu yang indah. "Saya mengerti," Anda berpikir untuk diri sendiri.

Ketika Anda bertemu Dudley dan mengobrol dengannya, Anda benar-benar mengerti. Dia seorang tradisionalis, seperti tangga dan balok di langit-langit. Dia percaya diri dan tegas, seperti perabot megah dan kantor itu sendiri. Dia berselera tinggi, seperti karpet oriental dan seperti ruang konferensi di lantai lima. Anda pergi ke sana untuk wawancara setelah perjalanan di lift modern.

Dan perjalanan Dudley.

Ini adalah orang yang tahu ke mana dia pergi, siapa yang ingin melakukannya dengan cara yang benar, yang memiliki perasaan kuat tentang bisnis yang dicintainya. Perhatikan bahwa saya tidak mengatakan "bisnis periklanan yang dicintainya." Dia memiliki pandangan berbeda tentang cara memandang bisnis pemasaran dan periklanan.

Kehidupan dan karier sangat berbeda dari yang diharapkannya ketika ia lulus dari Universitas Miami di Ohio. Dia mendapat gelar dalam Komunikasi Massa meskipun dia mengatakan dia pergi ke sana terutama "untuk bermain hoki." Ketika berada di sana, ia menemukan bahwa "film lebih menyenangkan" dan memutuskan bahwa ia ingin menulis film. Pergi ke New York, dia "bummed selama lebih dari dua tahun" mencoba untuk terhubung dalam bisnis film dan akhirnya harus mendapatkan pekerjaan tetap.

Dia memutuskan untuk menyelesaikan "30 film kedua" dan dia mendapatkan pekerjaan di departemen kreatif salah satu agensi terbesar di New York, yang sekarang dikenal sebagai Ammirati Puris Lintas. Di sana, ia bekerja secara eksklusif di televisi dan berpartisipasi dalam jaringan spot untuk Heineken, Diet Coke, Lysol dan Mennen.

Agensi itu didominasi oleh akun-layanan yang mempengaruhi keyakinannya bahwa "strategi dan kreatif adalah hal yang sama." Itu adalah ide yang terus mendorong karyanya dan niat agensi.

Sementara di New York, dia direkrut ke agensi Los Angeles, Dancer Fitzgerald-Sample. Dia mengambil pekerjaan dan menjadi wakil presiden termuda mereka tetapi dia mengakui bahwa dia mungkin mengambilnya karena membuat film masih memiliki beberapa intrik untuknya. Di D-F, ia bekerja pada upaya mereka untuk mendapatkan akun untuk melengkapi bisnis Toyota mereka. Agensi tersebut mendarat Pioneer Electronics yang menjadi salah satu keberhasilannya yang paling membanggakan. Kampanyenya, "Tangkap Semangat Pelopor Sejati," memimpin Pioneer menuju sukses besar.

Dudley menciptakan dan memproduksi iklan musik-video pertama di industri untuk kliennya, Pioneer. Itu adalah lepas landas di West Side Story. Karena itu mencerminkan realitas sosial pada era itu, ia dipilih untuk menjadi bagian dari koleksi permanen Bagian Kebudayaan Morite Smithsonian.

Baik Dudley dan istrinya, Tanice, dibesarkan di New Jersey. Mereka tinggal di sana sekarang, di Pennington, bersama ketiga anak mereka: Aubrey, Drew dan Tess. Dua anak yang lebih besar pergi ke The Lawrenceville School, almamater Dudley. Kedekatannya dengan New Jersey adalah salah satu alasan dia menanggapi kesempatan di Lewis Gilman dan Kynett (sekarang Tierney Communications.)

Dia sangat terkesan dengan kualitas pekerjaan LG & K. Sebagai wakil presiden dan direktur kreatif kelompok, dia berpartisipasi dalam apa yang dia sebut "masa kejayaan" mereka tetapi salah satu korban dari salah satu dari banyak perubahan manajemen puncak mereka.

Dia dan seorang teman baik di LGK, Bob Schell, keduanya dibebaskan dengan pesangon yang sangat terbatas. Kebetulan, mereka dihubungi oleh Keripik Kentang Herr yang menawarkan mereka
akun jika mereka ingin memulai agensi. Itu pada tahun 1992, awal dari apa yang sekarang SFGT. Herr bersama mereka selama 12 tahun produktif. Hari ini, agensinya memiliki 30 orang dan melayani delapan akun. Menariknya, dua akun mereka, Tylenol dan Sunoco, sangat terlibat dalam balap NASCAR.

Dudley merasa bahwa pekerjaan mereka dengan NASCAR adalah salah satu contoh mengapa dia lebih suka tidak dianggap sebagai biro iklan tradisional. Dia menegaskan bahwa lembaga-lembaga yang terutama mengandalkan "iklan" untuk sukses ada di jalur yang salah. Visinya meminta agen yang sangat terlibat dalam semua aspek kegiatan komunikasi pemasaran klien. Untuk klien SFGT, NACAR adalah salah satu (penting) bahan dalam semua program inklusif untuk pasar konsumen inti klien, untuk fokus public relations klien dan untuk kebanggaan karyawan klien.

Ketika ditanya tentang akun yang paling dia banggakan, dia mengungguli dan mengingatkan saya bahwa dia bangga dengan setiap akun. Diproduk, ia menjadi sukarelawan bahwa ia sangat bangga dengan pekerjaan yang dilakukan SFGT untuk pembukaan Pusat Konstitusi. Perasaan patriotismenya tampak tercermin dalam positioning yang mereka buat untuk Pusat, "Kebebasan Untuk Menjadi Anda. Semuanya Berawal Dengan Konstitusi."

Anehnya, ia mengatakan bahwa hal-hal "terbodoh" dan "paling cerdas" yang pernah ia lakukan dalam bisnis sebenarnya adalah hal yang sama. "Hal terpintar yang pernah saya lakukan adalah mengelilingi diri saya dengan dua mitra saya: Sarah Lenhard, Managing Director dan kepala Account Service dan Dan Reeves, Managing Director dan Direktur Eksekutif Kreatif." Hal terbodoh? "Tidak membawa mereka ke kapal lebih cepat."

Itu mendukung keyakinannya bahwa bagian tersulit dari bisnis iklan adalah menemukan, mempekerjakan, mengasuh, dan berkembang bersama orang-orang baik. Dia khawatir tentang itu karena dia menemukan kesulitan untuk menemukan kandidat dengan bakat luar biasa, pengalaman berharga, dan kecocokan budaya yang baik. Dia juga khawatir tentang kemungkinan bahwa klien yang baik mungkin kehilangan kepercayaan pada agensi. Dia mengatakan, "Agen harus secara emosional mampu memiliki keyakinan penuh dalam diri mereka sendiri agar cukup aman untuk menjamin kolaborasi yang bermakna dari klien dan untuk memberikan layanan optimal."

Dudley Fitzpatrick percaya diri. Jelas sekali. Pikirkan tentang langkah-langkah batu tua yang mengarah ke agensi. Tentu, mereka bisa membeli sesuatu yang baru tetapi "lama" memiliki karakter dan karakter adalah apa yang ingin dia proyeksikan. Terlihat jelas ketika Anda naik lift ke ruang konferensi yang keren di lantai lima. Itu lain, pesan positif kepada pengunjung. Ini jelas ketika Anda mendengar jawaban langsung ke pertanyaan langsung. Ya, Dudley Fitzpatrick yakin tentang agensinya, tentang visinya tentang bisnis yang dia lakukan dan tentang dirinya sendiri.

0 Comments:

Posting Komentar