Aplikasi konferensi WEB untuk layanan

Anda sedang mencari info tentang Aplikasi konferensi WEB untuk layanan? Di sini Daisy Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Baca juga artikel saya tentang pekerjaan arsitektur dan arsitek untuk anda yang ingin mencari tahu tentang pekerjaan arsitektur dan arsitek semua ada disana disajikan secara lengkap dan dibahas dengan detail.

Masalah
Tentu saja, pengguna harus membaca materi pelatihan; dimengerti, bacaan bisa monoton. Namun, memproduksi video langkah demi langkah untuk tujuan mengajar tidak masuk akal secara ekonomi. Ini sangat sulit jika pengguna yang mencari bantuan sangat kurang informasi.

Larutan
Tim layanan purnajual mengumpulkan demonstrasi teknis online untuk mengeksplorasi dan menjelaskan masalah. Tombol panik di situs WEB menghubungkan klien ke ruang rapat dari tempat presentasi dibuat, secara bersamaan, oleh agen. Agen mungkin meminta klien untuk pergi ke halaman tertentu dari database pengetahuan; misalnya, salah satu yang menggambarkan langkah demi langkah semua langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan operasi. Juga, pertanyaan yang biasa, FAQ (Pertanyaan yang Sering Diajukan), disatukan pada klip bantuan yang direkam sebelumnya yang dapat dikonsultasikan oleh klien, sebagai layanan gratis, 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
 
Hasil
Audio-visual tidak diragukan lagi adalah yang paling kuat dari semua media. Televisi dan bioskop adalah bukti yang cukup untuk ini. Tingkat pemahaman secara nyata lebih unggul seperti tingkat kepuasan pelanggan. Dengan mengubah sebagian dari permintaan bantuan teknis menjadi swalayan, biaya per klien dapat diturunkan, sehingga memungkinkan lebih banyak sumber daya tersedia untuk kasus-kasus yang lebih sulit. Dengan demikian, bersama kami, dukungan teknis jarak jauh, dalam telework, tersedia hanya dengan sekali klik.

0 Comments:

Posting Komentar